Untuk para donasi akan diberikan kaos

kaos nandur

Event peduli lingkungan, Nandur Bareng yang digelar Republik Adventure bersama Ikatan Pemuda Pecinta Alam Begawan Abiyasa (IPPASA) membuka insan yang peduli lingkungan untuk berpartisipasi dalam bentuk donasi.

“Kita mengajak kawan-kawan yang peduli lingkungan untuk ikut ambil bagian membangun pabrik oksigen (menanam pohon). Untuk donasi mulai Rp 100 ribu, kita akan berikan free t-shirt,” kata salah satu founder Republik Adventure, Randy Igreya.

Ia menjelaskan, donasi ini dibuka untuk perorangan. Setiap donasi yang masuk akan dimanfaatkan untuk biaya operasional selama kegiatan berlangsung, termasuk pengadaan bibit tanam.

“Donatur juga bisa ikut berpartisipasi untuk kegiatan penanaman. Kalau tak bisa hadir saat acara, t-shirt akan dikirimkan ke alamat yang dikehendaki,” kata dia.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini menambahkan, sejauh ini respon masyarakat cukup bagus. Beberapa komunitas menyatakan tertarik untuk bergabung. Bahkan ada juga donatur dari luar Malang.

“Semakin banyak yang bergabung, maka semakin besar dampak positif yang dihasilkan. Semoga bisa membantu pelestarian lingkungan hutan,” harapnya.

sumber:Malangvoice.com